Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Friday, June 24, 2016

Command and Conquer 3 Tiberium Wars
Halo bray, kembali lagi nih bray.. kali ini saya masih membawa tentang game lagi, kali ini akan membahas Cara Mengatasi Force Close Not start atau gak jalan di Command and Conquer 3 Tiberium Wars. nah kronologis error ini berawal setelah saya instal ulang windows saya, lalu saya main kembai game CNC ini, lalu alhasil error dan gak kebuka-buka gamenya. what?? iya, kesel dikit sih tapi otak saya langsung berputar, dan coba ngakalin kayak fix di CNC yg saya bahas kemaren-kemaren.


nah ini pokok permasalahannya sama seperti postingan saya sebelumnya di Cara mengatasi No Language Pack Found di Command and Conquer 3 Red Alert dan Uprising ini berada di registry windows nya, dan disitu belum terdapat data registri gamenya bray. bedanya cuman beda nama game aja haha :).

Jadi langsung aja kamu download file fixnya bray biar kamu bisa maen lagi CNCnya.

Download
Download Fix CNC 3 Tiberium Wars Not Started (Google Drive)

Cara Pemakaian
1. Download
2. Ekstrak
3. Buka File yang berekstensi .reg yang udah kamu ekstrak
4. Kalo ada peringatan, ok atau yes aja
5. Selesai
6. Silahkan bermain sepuanya, sakarepmu, karep sia haha :)

Demikian aja bray postingan kali ini, terima kasih



0 Comment:

Post a Comment