Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Friday, May 22, 2015

Download Command & Conquer: Red Alert 3 Full

Command and Conquer: Red alert 3
Command and Conquer: Red Alert 3
Command & Conquer: Red Alert 3 adalah Game Perang PC yang bergenre RTS (real-time strategy) yang dirilis pada tahun 2008 yang dikembangkan oleh EA Los Angeles dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Dalam game ini bertempat pada dunia parallel dimana Perang Dunia II tidak pernah terjadi - Jpada versi asli Red Alert, Albert Einstein kembali ke masa lalu dan melenyapkan Hitler pada tahun 1920an.
Setelah kemenangan Sekutu (Allied) di Red Alert 2, pemimpin Soviet kembali ke masa lalu dan melenyapkan Albert Einstein pada tahun 1927, mencegah Sekutu menciptakan senjata atom sementara Uni Soviet sedang mengumpulkan kekuatan, melawan Sekutu tahun 1950an. Pada permainan ini, Empire of the Rising Sun juga meningkatan kekuatan dan menjadi ancaman bagi faksi lain (sebuah hasil yang tidak disengaja karena penjelahan waktu oleh Uni Soviet). Tiga faksi tersebut bisa dimainan, dengan gameplay utama melibatkan membangun basis, mengumpulkan sumber daya, melatih tentara yang terdiri dari unit darat, air, dan udara untuk mengalahkan pemain lain.

AA Diaz - Command and Conquer: Red alert 3
Screenshot Gameplay
Setiap faksi memiliki campaign dengan melibatkan kerjasama penuh, bisa kerjasama dengan Artificial Intelligence atau dengan pemain manusia lain melalui online. Campaign ini mengikuti garis cerita, dengan mengaplikasikan objektif misi yang spesifik dan pelarangan beberapa unit tertentu. Bermain skirmish yang tidak melarang unit tertentu, bermain melawan computer atau multiplayer melalui LAN atau online juga bisa di Game ini.

Command & Conquer: Red Alert 3 adalah salah satu game favorit saya juga, yang kebetulan saya adalah penggemar game yang bergenre RTS atau yang berhubungan dengan strategi perang :D dan game ini harus kamu coba jika kamu menyukai game perang bergenre Strategi.

Download Game Download Command & Conquer: Red Alert 3 Full
DOWNLOAD
Ukuran file: 2,03 GB




0 Comment:

Post a Comment