Bersenang-senanglah di Dunia Maya dan Dunia Nyata

Saturday, December 7, 2013

Download Seeder 2.0, Aplikasi untuk Meminimalisir LAG pada android

Diaz-zahran-asyari.blogspot.com - Download Seeder 2.0, Aplikasi untuk Meminimalisir LAG pada androidSeeder adalah aplikasi untuk meminimalisir LAG pada saat bermain game. Menurut saya sendiri Seeder ini adalah salah satu tool yang sangat efektif untuk mengurangi lag pada saat bermain game pada android dan melancarkannya. Dan Seeder ini fungsinya bukan hanya untuk mengurangi Lag, tetapi bisa meningkatkan performa dan juga bisa menghemat baterai.

Berikut ini adalah kutipan dari para developernya:
Pada beberapa (lebih tua) versi Android, JVM (dan komponen lainnya) sering membaca data acak dari blocking / dev / device acak. Pada membangun baru, masalah ini telah dipecahkan, namun penipisan masukan entropi kolam renang masih tampaknya memperlambat perangkat.
Jadi, saya menyeberangi dikompilasi rngd, dan menggunakannya untuk memberi makan / dev / urandom ke / dev / random selang waktu 1 detik. 
Result? Pengurangan lag signifikan (bagi sebagian orang)! 
Catatan - Jika Anda ingin mencobanya, Anda harus menjalankan perangkat android yang sudah diroot, dan Anda hanya perlu menginstal salah satu APKs (versi terbaru adalah yang terbaik). Kemudian, buka saja, dan menyalakannya. File-file lain (patch /.zips) dimaksudkan untuk mengkompilasi ulang, kemasan, dan integrasi init.d. Jika Anda meng-uninstall aplikasi, baik mematikan rngd pertama (terbuka, dan klik tombol on / off), atau reboot setelah itu, UI tidak saat membunuh daemon pada instalasi.

Apakah anda pensaran? silahkan download.. :)
----------------------------
----------------------------
Semoga Bermanfaat..!
----------------------------



0 Comment:

Post a Comment